Minggu, 08 November 2015

Wishlist SS 2015 #Secret Santa 2015


Dear Santa,
Hai apa kabar? Nggak terasa sudah satu tahun berlalu semenjak aku mendapat hadiah dari Santa tahun lalu. Terima kasih Santa Sulis yang sudah mengirim buku yang berkesan. Dan tahun ini, aku nggak banyak wishlist buatmu, Santa. Aku tak berharap semua keinginan ini terpenuhi, namun untuk memudahkan Santa memilih di antara sekian banyak keinginan, Berikut aku list beberapa buku yang sudah sejak lama menjadi wishlist:


Aku menyukai food fiction dan salah satu penulis favoritku di genre ini adalah Anthony Capella. Sudah lama aku ingin kedua buku ini. Mungkin Santa mau mengabulkannya? Jika Santa mengirim satu saja tak apa-apa, dua juga aku bakal terima kok Santa xD



30 Paspor di Kelas Profesor by J.S.Khairen dan Selimut Debu by Agustinus Wibowo
Aku menyukai buku-buku traveling yang dibalut dengan motivasi. Kedua buku ini adalah buku yang kata orang sangat menginspirasi. Well, aku juga ikut penasaran. 


Perfect Pain by Anggun Prameswari dan Clockwork Prince by Cassandra Clare
Wishlist lainnya adalah buku Anggun Prameswari terbaru. Aku suka kesederhanaan kisah dari novel Anggun Prameswari sebelumnya di After Rain. Dan hal ini yang membuatku menambahakan buku baru dia di wishlistku. Satu lagi adalah buku seri Infernal Devices kedua, Clockwork Prince. Aku sudah membaca buku pertamanya, dan ketagihan kisah dari Tessa. 


Well, demikian buku-buku yang menjadi wishlistku. Aku tulis dalam bentuk dua buku, agar memudahkan saja, Santa. Terima kasih sebelumnya, Santa. Semoga riddle-mu tak sulit xD. 

6 komentar:

  1. Waah, kukira Perfect Pain buku lama, akhir-akhir ini nggak update buku-buku GagasMedia xD

    Semoga Santa mengabulkannya Kak Siro...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga ya Santa berbaik hati mengabulkan wishlist ini xD
      Gomawoyo, Syifa!

      Hapus
  2. Semoga dikabulkan Santa ya Kak Siro, aku juga suka Anthony Capella sejak baca The Food Of Love, cuma belum baca 2buku di listmu itu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga saja xD. Aku lagi suka food fiction tahun ini, karena kadang penjabaran makanan di food fiction bikin ngiler pengen coba makan ^^

      Hapus
  3. aku baru denger dong istilah food fiction. Semoga Santa suka makanan juga yak :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga Santa kirim makanan #salahfokus xD

      Hapus